Share
Go down
Posts : 2
Join date : 06.02.18
Lihat profil user

The Brandal's | Si Biang Kerok.

on Wed Feb 07, 2018 4:21 am


Sebuah komunitas yang dibentuk oleh dua pemuda ternama ini adalah salah satu gengster tersejarah dari tempat asal mereka di Indonesia.
Anen Putra, dan Junai Armady juga Si Jagoan,  adalah kelompok yang dikenal sebagai 'Biang Kerok (Pengacau)' dari tempat asal mereka tinggal. Mereka adalah dua saudara kembar dari keluarga yang berbeda-beda. Sewaktu mereka tinggal di Indonesia, Mereka sering kali membuat hal hal yang berbau kriminal dan bulak-balik ke sel tahanan selama bertahun tahun dalam usia yang muda. Hingga suatu saat mereka membuat masalah yang besar hingga menjadi buronan ternama di sana, Kini mereka melarikan diri ke luar negeri dimana terdapat sebuah kota yang bernama Los Santos, San Andreas.




PARAGRAF I (Awal perkenalan)

Pada suatu hari Muhammad Saputra adalah seorang mahasiswa ternama dari Indonesia datang ke Los Santos untuk melanjutkan sekolahnya dengan biasiswa yang telah dia dapatkan, Putra telah menempuh perjalanan selama 3 hari 2 malam menggunakan beraneka macam kendaraan mulai dari Kapal, Kereta, dan Bus. Sewaktu Putra tiba di sebuah stasiun Los Santos dia langsung dikejutkan oleh perampok yang langsung mengambil semua barang barang berharga yang dia miliki. Dalam situasi yang sepi itu dengan mudah sang perampok memangsa Putra dan berhasil mengambil tas yang terdapat uang, handphone, dan berkas berkas berharga lainnya. Namun, Putra tidak terdiam diri ketika perampok mengambil barang-barangnya. Tanpa ada pemikiran dia mengejar perampok dengan menggunakan vespa yang dia dapatkan di parkiran stasiun tersebut, Setelah Putra berhasil membawa kabur vespa yang tak tahu siapa pemiliknya itu dia mulai berpikir dengan bodoh vespa yang dia bawa ini adalah barang curian yang telah dia curi, Putra pun kembali ke stasiun setelah gagal mengejar perampok. Ketika Reval sampai di stasiun dan melihat beberapa orang bergerumutan dengan wajah kebingungan, Salah satu diantara mereka berteriak sambil mengarah ke Putra dan Putra pun terkejut hingga memutar balikan arahnya untuk segera meninggalkan stasiun.

Putra pun mencari tempat aman untuk beristirahat dan sungguh kebingungan apa yang akan dia lakukan sekarang tanpa barang barang berharga yang telah tercuri oleh perampok, Beberapa lama setelah Putra duduk sambil berpikir dia berniat untuk menjual motor hasil curian nya ini agar bebas dari sergapan polisi dan dapat bertahan hidup di Los Santos. Reval pun berkeliling mengelilingi wilayah Los Santos untuk mencari bengkel agar dapat menjual motor tersebut, Seketika Reval berkeliling Los Santos dia menemukan sebuah pantai di Playa De Seville dan menenangkan diri di pantai. Ketika Putra sedang berbaring di pantai, Seseorang datang dari belakang dan langsung menyapa dirinya. Putra pun terkejut setelah berbincang bincang dan mengetahui bahwa orang yang datang itu yang diketahui adalah Anen Putra yaitu asal orang Indonesia. Putra pun semakin akrap dengan Anen hingga dia diajak ke tempat tinggalnya ketika pembicaraannya di potong oleh hujan yang deras. Kini Putra tak menyaka bahwa ada banyak orang Indonesia di kota tersebut hingga Putra berteman dan terkait dalam persahabatan mereka.



Para pemuda yang berjiwa tinggi ini adalah penyandu obat-obatan terlarang (Narkoba), mereka bekerja sebagai seorang supir truk namun di malam hari mereka sering kali melakukan aksi tindakan kriminal nya dengan mencuri toko, pabrik maupun perumahan. Karena mereka tidak memiliki uang yang cukup untuk kebutuhan obat-obatannya itu mereka lebih memilih melakukan tindakan kriminal dari pada tidak memakainya sama sekali.

Rules:

- Hormati Lawan rp
- Hormati Helper dan Admins yang ada
- Semua rules yang ada disini
- Jangan MG sensei
- Berperilaku layaknya gangster dalam RP
- No Troll
- Mengerti Basic RP

- Rajin store ScreenShot, Beroleplay

- Siap di CK secara paksa saat ingin keluar.

Cara bergabung?

- Take it ICly

- Menggunakan Nama orang Indonesia

- Saat RP dilarang keras menggunakan /b karena akan menggangu Roleplay

- Mengerti SENSE gangster



Credits :

- Me.
- Wikipedia.
Kembali Ke Atas
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik